Jumat, September 04, 2015 disasterkid

Aslinik! - Selebriti memang tidak semuanya memiliki hubungan harmonis di dalam rumah tangga yang akhirnya berujung perceraian. Walaupun begitu, mereka tetap menjadi sorotan publik entah dari pesonanya maupun sensasinya.

Di Indonesia banyak Selebriti yang manyandang status "DuRen" atau Duda Keren. Orang bilang jika pesona seorang Pria muncul ketika dirinya sudah berumur. Pasti setiap wanita akan tergila-gila dengan pesona duren ini.

Walaupun status mereka duren tetapi tidak kalah ketenarannya dengan pria yang masih lajang . Dan berikut ini lima Selebriti Indonesia yang menyandang status duren.

Deddy Corbuzier
foto : mydeddycorbuzier
Deddy Corbuzier
Setelah bercerai dengan Kalina awal 2013 lalu karena perbedaan prinsip dan keyaninan, Deddy Corbuzier diberitakan dekat dengan beberapa wanita. Dan yang paling baru adalah kedekatannya dengan Chika Jessica. Dengan bentuk badan Deddy Corbuzier yang berotot dan penampilannya yang selalu keren. Pantas jika Deddy masuk dalam jajaran duda keren. 

Vicky Nitinegoro
foto : artisip
Vicky Nitinegoro
Vicky sudah lama berpisah dengan sang istri, Cynthia Ramlan. Perceraian Vicky Nitinegoro dan adik dari Olla Ramlan ini karena keduanya sudah tidak merasa nyaman. Akan tetapi sayangnya, saat ini Vicky Nitinegoro sudah mempunyai kekasih yang cantik luar biasa. Bintang sinetron yang kerap mengenakan anting-anting tersebut berpacaran dengan wanita blasteran Indonesia - Jerman bernama Eve Suz.

Ben Kasyafani
foto : sicilia
Ben Kasyafani
Seperti diketahui, Ben menikah dengan Marshanda pada April 2011. Namun rumah tangga mereka tak bisa bertahan dan akhirnya bercerai November 2014. Ia pun memiliki kriteria khusus bagi wanita yang kelak akan dipilihnya sebagai pendamping hidup kelak. Menurut pemeran film Perahu Kertas ini, banyak wanita yang berparas menawan, namun memiliki akhlak yang baik sangat jarang didapatkan di zaman modern seperti sekarang.

Mike Lewis
foto : beranda
Mike Lewis
Mike Lewis sudah lama sekali berpisah dengan Tamara Bleszynski, tetapi meskipun sudah lama berpisah duda keren satu ini masih terlihat belum menggandeng wanita. Mike sendiri lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan anak semata wayangnya, Kenzou Leon Bleszynski.

Ariel Noah
foto : arielnoah
Ariel Noah
Siapa yang gak tau pria berparas tampan ini? ya, ini dia si ganteng kalem Ariel Noah. Semenjak bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008 silam, sampai saat ini Ariel Noah belum menikah lagi. Pesona dari musisi kelahiran 16 September 1981 ini sudah tidak diragukan lagi. Akan tetapi saat ini Ariel dikabarkan dengan ibu Eva Celia, Sophia Latjuba.



sumber : Bintang

0 comments :

Posting Komentar