Jumat, September 04, 2015 disasterkid
Artis yang berinisal AA

Aslinik! - Baru-baru ini anggota Satreskim Surabya berhasil menangkap seorang artis atau model yang berinisial AS. Penangkapan dilakukan di sebuah Hotel yang berda di Surabaya. Kasat Reskrim AKBP Tadir Mattanete mengatakan bahwa tersangka ini merupakan korban dari dua orang mucikari yang melakukan bisnis prostitusi online.

Dua orang mucikari yang berinisialkan YY dan BS ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang di Surabaya ketika dia mengaku tengah syuting disana, ungkap Takdir kepada wartawan pada 3 September 2015 kemarin.

Tersangka AS ini oleh mucikari tersebut dibanderol 8 juta rupiah sampai dengan 10 juta rupiah dan untuk kalangan biasa seperti SPG dibanderol 3 juta rupiah sampai 5 juta rupiah. Para PSK tersebut ditawarkannya melalui grup BBM dan Grup di Facebook bahkan melalui chating langsung dengan para lelaki hidung belangnya. 

Dalam grup tersebut dinamai Mawar, Melati, Anggrek dan lain sebagainya sesuai tarif yang ditawarkan.  Kemudian para pelanggan masuk ke grupnya. Dan disebarkan foto-foto artis dan PSK-PSK-nya. Jika cocok, bisa langsung menghubungi PSK atau artis yang diinginkan," lanjut Takdir.

Dilansir pada liputan6, AKBP Takdir belum bisa memberi keterangan lebih detail. Sebab, si artis masih dalam kondisi mabuk karena narkoba. "Kita masih melakukan pendalaman. Karena kondisinya masih mabuk berat, kita belum bisa memintai keterangan pada yang bersangkutan," pungkas Takdir.


sumber : liputan6

0 comments :

Posting Komentar