Rabu, September 02, 2015 disasterkid
Nassar
foto : detik
Aslinik! - Pedangdut Nassar mangkir dalam sidang perdana cerainya dengan Muzdhalifah di Pengadilan Tangerang Kota kemarin. Ia ternyata lebih memilih untuk mengurus persiapan untuk acara private party di Arab Saudi.

Dia nggak datang karena memiliki banyak urusan yang harus dikerjakan seperti mengurus visa untuk ke Arab. Dia juga menegaskan lebih memilih kepentingannya terlebih dahulu.

Menurut Nassar, ketidakhadirannya di persidangan itu justru lebih bagus untuk kedua belah pihak karena tidak ada lagi yang perlu diobrolkan atau diceritakan dan juga menganggap permasalahan ini selesai. Kelak setelah ia bercerai ingin mencari wanita yang berakhlak, ungkapnya.

Dikutip dari detikhot Nassar mengaku kini tengah dekat dengan seorang perempuan yang berasal dari Arab Saudi. Menurutnya, perempuan ini adalah sosok spesial yang kini didambakannya.

Wanita tersebut bukan wanita dari kalangan biasa kalo di lihat dari silsilah keluarganya. Dan dia juga wanita yang memiliki lebih dari segalanya, kata Nassar.

Kendati tengah menghadapi sidang perceraian, Nassar sepertinya tak terbebani dengan masalah tersebut. Ia juga mengaku sudah siap menduda.

Walaupun akan menyandang status duda tapi dia merasa bahwa dirinya itu masih perjaka. Malahan dia bilang bilang banyak yang ingin menikah dengannya.

0 comments :

Posting Komentar