Kamis, September 03, 2015 disasterkid
Ilustrasi
ilustrasi :  fullfitsure
Aslinik! - Dorongan seksual muncul dari tubuh yang sehat. Sedikit saja ada gangguan pada tubuh baik karena adanya penyakit atau karena gangguan psikis seperti stres atau rasa cemas akan membuat hasrat seksual menurun yang jika tidak segera diatasi akan mengganggu keharmonisan sebuah rumah tangga.

Oleh sebab itu menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar setiap harinya sangat diperlukan. Caranya dengan berolahraga, mengatur pola makan atau mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin tinggi juga mineral.

Menurut Jennifer R. Berman direktur Berman women Center di Beverly Hills, California ada beberapa vitamin dan komponen dalam makanan yang dapat meningkatkan fungsi seksual. Dikutip dari health, jenis-jenis makanan tersebut perlu kita ketahui dan sebisa mungkin dikonsumsi secara teratur. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat membantu hubungan di ranjang.
alpukat
foto : crossfit-nutley
1. Alpukat
Alpukat mengandung banyak rendah lemak jenuh yang bagus untuk jantung dan arteri. Juga membantu menjaga peraliran darah yang mengalir ke setiap anggota tubuh. Pada kenyataanya, pria dengan penyakit jantung memungkinkan menderita Ejakulasi Dini.
kacang almond
foto : pxlfitness
2. Kacang almond
Kacang almond memiliki nutrisi padat seperti Zinc, selenium dan vitamin E dan beberapa mineral penting untuk kesehatan yang telah terbukti dapat meningkatkan gairah seksual dan reproduksi. Zinc dapat membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual, ungkap Dr. Berman.
stroberi
foto : dreamatico
3. Stroberi
Stroberi juga merupakan sumber yang sangat baik dari asam folat, vitamin B yang dapat meningkatkan organ reproduksi wanita. Menurut University of California, stroberi dapat meningkatkan jumlah sperma yang tinggi pada pria.
tiram
foto : barfblog
4. Tiram
Tiram mengandung banyak seng yang merupakan salah satu nutrisi yang dikenal dapat meningkatkan libido juga menstimulasi hormon testosterone pada pria dan hormon estrogen pada wanita. 
bayam
foto : medicalnewstoday
5. Bayam
Sayuran seperti bayam yang berwarna hijau mengandung Indole 3 carbinol yang berguna untuk mengurangi jumlah hormon estrogen pada pria. Selain itu juga dapat mengembangkan otot dan meningkatkan kadar testosteron. Sebaliknya pada wanita, bayam dapat membantu memproduksi hormon estrogen.

0 comments :

Posting Komentar