Kamis, Agustus 06, 2015 disasterkid

Raisa akan tampil dalam konser 'A Night To Remember' bersama Afgan pada 8 Agustus mendatang. Konser tersebut merupakan rangkaian acara 'All Eyes To ICE'.

Pelantun 'Teka Teki' itu mengaku menyiapkan berbagai aransemen baru untuk tampil nanti. Tak hanya itu, Raisa juga mengaku akan membawakan lagu spesial yang belum pernah dibawakan sebelumnya, khusus untuk konser tersebut.

"Persiapannya udah bikin aransemen baru. Susunan lagu yang akan dibawakan juga ada. Nanti ada lagu yang belum pernah aku bawain sebelumnya," ucapnya dalam jumpa pers 'All Eyes To ICE' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Saat disinggung soal judul lagu yang pernah dibawakan, Raisa memilih untuk menyembunyikannya. Nantinya Raisa akan berbagi panggung bersama Afgan.

Mereka awalnya akan membawakan lagu mereka sendiri-sendiri. Setelah itu, Raisa dan Afgan akan membawakan lagu kolaborasi bersama.

"Jadi nanti masing-masing nyanyi sendiri terus ada bareng-bareng juga. Jadi bisa sing along sama lagu aku dan Afgan dan bisa juga sing along bareng lagu kita," jelasnya.

Setidaknya Raisa akan membawakan sekitar 12 lagu. Sedangkan untuk lagu kolaborasinya dengan Afgan akan lebih dari satu lagu.

"Kolaborasi lagu kita akan lebih dari satu lagu. Masih belum tahu berapa, soalnya kita suka seru sendiri dan bisa aja nambah lagi," pungkasnya.

'All Eyes To ICE' sendiri merupakan rangkaian acara untuk pembukaan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Selain penampilan Raisa dan Afgan, akan ada juga sajian spesial dari konser Magenta Orchestra.



(liputan6)

0 comments :

Posting Komentar