Selasa, Agustus 18, 2015 disasterkid
Aslinik! - Di dunia ini mungkin telah berdiri jutaan band yang antara mereka mungkin ada yang sukses mungkin juga tidak. Sejatinya band adalah sebagai wadah untuk bermusik juga untuk memperkenalkan musik mereka. Setiap band punya cara sendiri dengan yang lain untuk menarik perhatian yang berbeda. Berikut 5 band yang unik.



1. The Clever Hamsters
Grup band ini benar benar nyaris mustahil. Bayangkan saja, semua personilnya adalah hamster! Mereka juga punya nama. Dan masing-masing memegang satu instrumen tiup. Mereka adalah Miles (Saxophone), Fats (Terompet), The Duke (Harmonika), dan Dizzy (Obroe).


mini kiss

2. Mini Kiss
Mini Kiss adalah sebuah grup band yang seluruh anggotanya bertubuh kecil. Mereka tercatat pernah ada di The Game Show Network Revival of I've Got A Secret. Band ini juga pernah jadi cameo di acara televisi Z Rock.

all girl topless girl

3. All Girl Topless Band
Munculnya band ini makin mengukuhkan kota Las Vegas sebagai ibu kota hiburan di dunia. All Girl Topless Band dibentuk pada 1967, di mana untuk urusan penampilan, mereka tetap yang nomer satu. Saat itu di setiap penampilannya, band beranggotakan 5 orang ini tak pernah menutupi bagian atas tubuhnya sekali pun.


the burka band

4. The Burka Band
Kalau band yang sebelumnya selalu tampil topless, berbanding terbalik dengan yang satu ini. Ya, The Burka Band! Dari namanya saja sudah burka, walhasil mereka selalu menutupi seluruh tubuh mereka dengan kain itu. Band yang berasal dari Kabul, Afganistan ini beraliran rock. Pemakaian burka tersebut merupakan bentuk protes terhaadap aturan-aturan Taliban yang menyangkut tata cara berpakaian.


the zimmers

5. The Zimmers
The Zimmers adalah band asal Inggris. Disinyalir band ini adalah band dengan personil tergaek di dunia. Anggota termudanya saja sudah berumur 67 tahun. Lead vocal, Alf Caretta sudah meninggal pada tahun 2010 lalu di usia 93 tahun. Sementara anggota tertua bernama Buster. Usianya sudah 103 tahun. Ini bukti usia bukan penghalang segalanya. Bahkan di tahun 2008, band ini telah merilis album berjudul LUST FOR LIFE.



(kapanlagi)

0 comments :

Posting Komentar