Sabtu, Agustus 15, 2015 disasterkid
Maserati dengan varian baru masuk indonesia

Sebuah pabrikan mobil yang bernama Maserati kini memasukkan varian terbaru Maserati Quattroporte ke Indonesia.

Dengan mengadopsi mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.0 liter yang tertanam pada varian terbaru Maserati Quattroporte ini menghasilkan tenaga sebesar 330 hp.

Dibandingkan dengan mesin V6 yang tertanam pada Maserati Quattroporte S yang sudah diluncurkan sebelumnya, mesin enam silinder pada Maserati Quattroporte ini menggunakan desain camshaft terbaru dan mapping inovatif pada injektor, turbo, serta electronic control system (ECS).

Seluruh tenaga dan torsi disalurkan melalui transmisi ZF AT70 dengan 8-percepatan generasi terbaru ke roda belakang. Kombinasi mesin dan transmisi baru tersebut membuat Maserati Quattroporte berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,6 detik dengan kecepatan maksimum hingga 263 km/jam.

Di bagian interior, Maserati Quattroporte tetap dilengkapi dengan material kulit Poltrona Frau pada jok, dasbor, dan pelapis pintu, sementara bahan Alcantara diaplikasikan pada lapisan langit-langit.

Konfigurasi kursi individual dan kerai elektrik untuk penumpang baris kedua juga melengkapi kemewahan di mobil ini. Di samping itu, ada Maserati Bespoke Services. Ada pula sistem utama Maserati Touch Control (MTC) dengan layar sentuh 8,4 inci. Untuk tata suara, Maserati memasangkan 15 speaker Bowers & Wilkins berdaya 1.280 Watt.



(otosia)

0 comments :

Posting Komentar