Selasa, Agustus 18, 2015 disasterkid
ldr long distance relationship hubungan jarak jauh

Aslinik! - Tidak semua hubungan jarak jauh sulit dan cukup rumit. Hal ini tergantung pada beberapa faktor, apakah kamu serius untuk menjalin hubungan tersebut atau tidak. Biasanya setiap hubungan memiliki pro dan kontra tetapi jika kamu bisa mengatasinya itu jauh lebih baik. Perlu diingat bahwa LDR adalah suatu hubungan jarak jauh yang mengharuskan kamu untuk saling pengertian dan bersabar satu sama lain. Harus ada keseimbangan antara berapa banyak kamu memberi dan berapa banyak yang kamu terima dalam hubungan. Jika yang kamu pikirkan tentang hubungan tersebut tidak sesuai rencana, berikut ini adalah 7 cara agar kamu dan si dia bisa menangani hubungan jarak jauh:

1. Apakah Kamu Optimis?
Salah satu tanda yang paling jelas bahwa kamu dan pasanganmu siap untuk hubungan jarak jauh adalah bahwa kamu selalu berfikir positif ketika kamu berpikir tentang hubungan itu. Kamu optimis tentang masa depan kamu bersama-sama dan kamu tahu bahwa jika kamu bersedia untuk membuat sebuah komitmen tertentu, maka hubungan kamu Anda akan berlanjut meski jarak memisahkannya.

2. Membuat saling percaya 
Cobalah untuk memberikan kepercayaan kepada pasanganmu  untuk tidak perlu khawatir tentang dimana kamu berada. Mungkin masih ada beberapa kejanggalan yang dilakukan pasanganmu yaitu menemukan orang lain, tapi cobalah untuk tidak membiarkan mereka mengganggu kebahagiaan kamu.

3. Komunikasi itu Penting
Jika kamu ingin hubungan jarak jauhmu tetap langgeng, maka kamu dan pasanganmu harus menyadari betapa pentingnya komunikasi yang baik. Ini sangat penting untuk berhubungan satu sama lain, entah itu melalui sms, bbm, telpon atau apa pun. Hal ini akan memperkuat ikatan kamu dan itu akan memberikan rasa kebersamaan.

4. Memberikan sebuah Kejutan
Setiap inividu pada umumnya memang menyukai suatu kejutan, apa itu direncanakan maupun tidak. Cobalah merencanakan kejutan satu sama lain sesering yang kamu bisa. Misalnya mengirim bunga, surat cinta atau kamu bisa mendedikasikan cinta dengan lagu-lagu yang akan menggambarkan perasaan yang kamu miliki untuk dia.

5. Menjaga Keseriusan
Serius memang bisa menjaga suatu hubungan jarak jauh dengan pasanganmu menjadi lebih baik dengan cara memprioritaskan si dia. Misalnya, jika pasanganmu menelpon, maka kamu sesegera mungkin menerimanya, tidak peduli seberapa sibuknya kamu. Jika dia mengirm sms balas juga sesegera mungkin. Pada dasarnya, melakukan segala hal untuk menunjukkan kepada dia betapa pentingnya dia bagi kamu.

6. Perjalanan jauh dengan si Dia
Jika kamu menyukai suatu perjalan yang jauh, mungkin hubungan jarak jauh cocok untuk kamu karena kamu bisa mengunjungi tempat si dia atau melakukan perjalanan kemana pun dengan beberapa pilihan yang berbeda. Misalnya naik kereta api, pesawat atau mobil. 

7. Tidak perlu Cemburu
Kecemburuan memang merusak hubungan apapun terutama hubungan jarak jauh karena kamu tidak tahu apa yang dia lakukan. Akan tetapi jika kamu bukan seseorang yang pencemburu dan dia juga begitu mungkin malasah tersebut bisa teratasi oleh kalian. Hubungan jarak jauh memang indah sekali dan terkadang menantang tergantung apa yang  akan lakukan dengan hubungan itu.


(allwomenstalk)

0 comments :

Posting Komentar