Minggu, Agustus 16, 2015 disasterkid
Isyana Sarasvati lagunya di cover oleh bule yang bernama Gabriel

Penyanyi perempuan pendatang baru Isyana Sarasvati saat ini tengah menapaki tangga kesuksesan di industri musik tanah air. Single 'Tetap Dalam Jiwa' berhasil membawa nama dara kelahiran Bandung ini disejajarkan dengan solois perempuan yang telah lebih dulu eksis, seperti Raisa.

Perlahan, penggemar Isyana pun semakin banyak. Tidak hanya dari Indonesia, seorang warga negara Amerika bernama Gabriel Bierwirth bahkan meng-cover lagu 'Tetap Dalam Jiwa'. 

Dalam video yang berjudul 'Tetap Dalam Jiwa (Versi Bahasa Inggris)' yang diunggah ke YouTube, Gabriel menyanyikan lagu tersebut sambil bermain ukulele. Tidak hanya meng-cover lagu Isyana dengan bahasa Indonesia, pemilik akun Instagram @gondesndes ini juga menterjemahkannya ke dalam bahasa Inggris.

"Hi mbak dan fansnya Isyana. Aku orang asing. Salam dari Amerika, Texas!! grin emoticon suaranya bagus bgt! Aku dah mengCOVER lagunya mbak pake bahasa inggris semoga suka ya! Sori ya kalo ngerepotin," tulis Gabriel di Facebook fan page Isyana.

Sejak diunggah video berdurasi 6 menit 14 detik tersebut telah disaksikan 1.424 kali. dalam video tersebut, Gabriel juga menunjukkan keahliannya berbahasa Jawa.



(merdeka)

0 comments :

Posting Komentar