Selasa, Agustus 18, 2015 disasterkid

permen telur paskah

Aslinik! - Pedagang obat selalu berusaha mencari cara baru untuk menyembunyikan barang selundupan mereka. Kokain yang disamarkan sebagai permen telur Paskah adalah salah satu taktiknya yang tidak biasa kita jumpai. 

Pada Natal tahun kemarin diduga ada penyelundup Kokain dalam bentuk permen telur Paskah di Bandara Internasional Los Angeles. Petugas US Customs dan Perlindungan Perbatasan disana merasakan ada sesuatu yang sedikit aneh dengan permen tersebut, dan ketika dibuka di dalam permen tersebut terdapat 14 pon kokain senilai dengan $100.000 USD.

Pelaku yang membawa permen tersebut bernama Esteban Galtes dari Miami, Florida. Galtes dituduh menyelundupkan kokain ke Bandara Internasional Los Angeles setelah perjalanan selama seminggu di Kolombia. Dia akan mendapat hukuman maksimum penjara seumur hidup.

Di dalam bagasi mobil Galtes ditemukan lebih dari 14 pon kokain selama pencarian oleh petugas bea cukai. Banyak kokain yang disamarkan sebagai permen terlur Paskah, dan sisa kokain itu disembunyikan di bawah kardus tas belanja kertas.



(cnn)

0 comments :

Posting Komentar