Selasa, Agustus 25, 2015 disasterkid

east2west

Aslinik! - Sebuah Geologi Rusia baru-baru ini membuat suatu pernyataan aneh bahwa ada alur misterius untuk Mobil Raksasa di daerah Frigia Valley Turki. Seperti yang dilansir Express bahwa jalur misterius itu berumur sekitar 12 sampai 14 juta tahun yang lalu. Dr Alexander Koltypin, seorang ahli geologi terkemuka di negara asalnya, mengklaim bahwa alur tersebut dibuat oleh kendaraan segala medan dan tidak diciptakan oleh proses alam.

east2west

Direktur dari Natural Science di Moskow baru saja kembali dari perjalanan lapangan ke situs di Anatolia dengan tiga rekannya. Dia menggambarkan ada tanda-tanda seperti bekas roda membatu yang terbuat dari abu vulkanik yang dipadatkan. Dia menduga kendaraan kuno tersebut melaju di atas permukaan tanah yang masih basah.

east2west

Dr. Koltypin menunjukan bahwa cukup jelas jejak yang mereka buat itu oleh sebuah kendaraan. Jarak antara masing-masing alurnya selalu sama dan ia mengatakan bahwa jarak ini cocok dengan roda mobil modern meskipun terlihat terlalu dalam yaitu sekitar satu meter. Dia mengklaim arkeolog tersebut untuk tidak menyentuhnya karena akan merusak semua teori klasik tersebut.

Baca juga Lomba Ciuman terlama di China

0 comments :

Posting Komentar