Senin, Agustus 24, 2015 disasterkid
gambar : sammyshare.com
Aslinik! - Jerawat memang selalu menjadi permasalahan besar bagi semua orang, apalagi buat perempuan, perempuan memang sangatlah benci dan muak kepada jerawat. “Fakta dan Mitos Mengenai Jerawat” mungkin kalian sudah ada yang tahu mengenai hal ini, tapi mungkin juga sebagian dari kalian ada yang tidak tahu apa saja Fakta dan Mitos Mengenai Jerawat, dan disini saya akan memberikan informasi tentang seputar jerawat. Ini Dia 4 Fakta dan Mitos Mengenai Jerawat yang sering dialami manusia, bahkan hampir dari semua manusia di dunia juga pasti mengalami hal ini.

1. Jerawat Akan Pergi Dengan Sendirinya
Hal ini tentu saja mitos, pasalnya mana mungkin jerawat dapat hilang begitu saja tanpa anda melakukan apapun. Jerawat sendiri disebabkan oleh pori-pori kulit yang tersumbat dan umumnya disebabkan oleh minyak alami pada kulit. Jika pori-pori tersumbat, maka bakteri alami kulit dapat menyebabkan peradangan dan bisa memperburuk keadaan.

2. Junk Food Penyebab Timbulnya Jerawat
Makanan berminyak dapat menimbulkan jerawat. Tetapi, sejumlah study menunjukan bahwa mengonsumsi makanan berminyak dan junk food seperti kentang goreng, burger, atau coklat tidak memiliki dampak sama sekali terhadap kesehatan kulit anda. Membatasi konsumsi susu serta meningkatkan konsumsi makanan dengan indeks glikemik rendah, terbukti ampuh mengurangi timbulnya jerawat.

3. Jerawat Baru Akan Muncul, Ketika Anda Memencet Jerawat Yang Lama
Memang sih dengan memencet akan mengempeskan jerawat, tetapi bekasnya itu loh susah banget hilangnya bro & sis aduuuh. Sebenarnya jerawat justru akan mengakibatkan peradangan bertambah buruk, di mana jerawat akan menyebar ke daerah sekitar. Carilah produk perawatan jerawat yang mengandung benzoil peroksida atau asam salisilat, karena kandungan tersebut sangat efektif mengobati jerawat.

4. Jarang Membersihkan Wajah, Bisa Menyebabkan Jerawat Mudah Muncul
Hal ini baru fakta. Jika anda jarang atau malas untuk mencuci muka, jerawat akan mudah muncul pada wajah. Cukup dengan 2 kali sehari dengan menggunakan air hangat atau pembersih muka. Pastikan anda mencuci muka pada malam hari untuk menghapus riasan, kotoran debu, dan juga keringat.

Itulah dia bro & sis 4 Fakta dan Mitos Mengenai Jerawat, intinya sih kita harus bersih dan jangan jorok serta rajin mandi walaupun hari libur, jujur saja pasti kalian suka malas mandi kalau di hari libur, buanglah kebiasaan buruk itu, bagaimanapun juga mandi itu penting demi kesehatan kulit kita. Baiklah, semoga bermanfaat yah informasinya, Terimakasih.

Baca juga Wanita mengeluh karena tidak capai Ejakulasi



(womenshealth)

0 comments :

Posting Komentar