Selasa, Agustus 11, 2015 disasterkid
Aslinik! - Hotel merupakan sebuah tempat peristirahatan yang disewa oleh orang untuk tidur atau sejenak beristirahat. Tapi hotel yang berikut ini merupakan hotel yang dulunya bekas penjara. Berikut ulasannya . . .

Hotel yang dulunya penjara Celica Hotel

1. Celica
Celica adalah sebuah hotel yang sebelumnya itu penjara yang mengerikan. Walaupun dulunya seperti itu, namun sekarang hampir berubah total menjadi sebuah hotel. Celica terkenal dengan lokasinya yang nyaman juga harga sewa yang ditawarkannya cukup terjangkau dan sangat populer bagi wisatawan muda yang ingin melihat slovenia sambil ber bulan madu. Selain itu, Celica memliki sebuah galeri seni yang konon katanya bisa menciptakan ide kreatif untuk menciptakan sesuatu yang indah bagi para pengunjungnya.


Hotel yang dulunya penjara The Four Seasons Hotel

2. The Four Seasons
The Four Seasons Hotel yang dikenal mewah di seluruh dunia ini yang berletak di Turki dulunya benar dijadikan sebuah penjara kerajaan Ottoman. Hotel ini bernuansa neoklasik dan pemandangan yang indah disekitar bangunannya yang akan membuat para wisatawan ingin menghabiskan banyak waktu di tempat ini. Pada tahun 1992, pengkonversian dari Penjara Ottoman ke sebuah hotel pun dimulai dan pada tahun 1996, konversi selesai. Kini para tamu dapat menikmati fasilitas mewah yang ditawarkan hotel ini seperti makanan berbintang, pelayanan kamar yang eksklusif dan top bar.


Hotel yang dulunya penjara Liberty Boston Hotel

3. Liberty Boston Hotel
Gedung ini dulunya selesai dibangun pada tahun 1851 sebagai Penjara Charles Street. Pada tahun 1970 para tahanan dialokasikan ke Penjara Suffolk County karena pemberontakan  dan pelanggaran hak konstitusional. Tapi sekarang, telah menjadi sebuah Hotel yang benama Liberty Boston Hotel. Hotel ini memiliki fasilitas juga dekorasi yang sangat menakjubkan, termasuk pelayanan kamar 24 jam, parkir valt dan Wi-Fi gratis. Juga banyak tempat untuk berbelanja dekat hotel.


Hotel yang dulunya penjara Canadian Youth Hostel

4. Canadian Youth Hostel
Hotel yang satu ini kebanyakan ditinggali oleh orang-orang  muda ketika mengunjungi Kanada atau jika mereka memerlukan tempat tinggal sementara. Dulunya tempat ini sebuah penjara yang bernamakan Penjara Carleton County. Hotel ini memang sengaja dirancang bagi orang-orang yang ingin merasakan menginap disebuah penjara dengan cara yang menarik. Para tamu dapat menikmati srapan gratis selama mereka tinggal. Ada juga sebuah Bar bahkan ada malam karaoke di Bar setiap hari rabu.


Hotel yang dulunya penjara Het Arresthuis Hotel

5. Het Arresthuis
Het Arresthuis yang dulunya dijadikan sebuah rumah bagi 105 tahanan itu telah berubah menjadi sebuah hotel mewah bagi mereka yang berlibur ke Belanda. Balkon yang sama sekali tidak berubah bentuknya mengingatkan penjara. Dekorasi yang sangat nyentrik ini berwarnakan merah muda dan hijau. Dan ada sebuah lampu hiasan mewah yang tergantung tepat di ruang utama hotel. Sofa yang nyaman di lobi menambah nyaman suasana di hotel Belanda ini.



(4alltravelers)

0 comments :

Posting Komentar