Minggu, Agustus 23, 2015 disasterkid
batman v superman dawn of justice
gambar : moviepilot.com


Aslinik! - Dua film besar besutan Warner Bros, Mad Max, Fury Road dan San Andreas telah tayang dengan sukses pada tahun ini. Hal itu pun membuat pihak studio yakin untuk merilis mega proyek yang akan datang, Batman V Superman: Dawn of Justice.

Di luar kesuksesan Mad Max dan San Andreas, beberapa film Warner Bros lainnya di box office menerima pendapatan yang biasa saja hingga kurang baik baik seperti Magic Mike XXL sampai Vacation.

CEO Warner Bros Kevin Tsujihara menyatakan keputusan besar untuk menunda film superhero tersebut hingga tahun depan.

Batman V Superman: Dawn of Justice memang telah dijadwalkan untuk tayang pada 2016, mundur jauh dari rencana awal, yaitu pada 17 Juli tahun ini.

Hal itu mungkin saja mereka pelajari sejak rendahnya pendapatan film superhero Green Lantern pada 2011 dan juga Man of Steel yang tak meraup angka tinggi pada 2013 lalu.

Sehingga, butuh waktu bagi mereka untuk mematangkan Batman v Superman: Dawn of Justice sampai akhirnya diundur pada tahun ini. Belakangan, ada sebuah laporan yang menyebut kalau film superhero gabungan itu mendapat pujian dari para petinggi eksekutif Warner Bros.

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di negara asalnya pada 25 Maret 2016. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman dan Amy Adams memerankan kembali Lois Lane. Ben Affleck terjun pertama kali sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memainkan sosok Lex Luthor.

Baca juga Selebriti Hollywood juga Jomblo



(cinemablended)

0 comments :

Posting Komentar