Jumat, Agustus 07, 2015 disasterkid

Aslinik! - JEFF DABE, orang yang meiliki tangan juga lengan raksasa yang ukurannya hampir 19-inchi. Tidak ada yang tahu persis mengapa dia begitu besar dia hanya dilahirkan seperti itu. Dokter menyimpulkan bahwa ia tidak memiliki kelainan dan mengatakan dia tidak menderita gigantisme, kaki gajah atau kondisi atau penyakit lainnya.


Jeff Dabe - Minnesota arm wrestler Credit: Jeff Dabe/Facebook

Jeff yang berasal dari Stacy, Minnesota, USA itu telah memenangkan kejuaraan arm wrestler (adu panco) dan ,mndapatkan julukan "Popeye for his super-human strength". Dia mengatakan : Saya seorang pegulat tangan senior disebuah sekolah tinggi di Amerika. Dan dengan seiringnya waktu ketika orang-orang melihat prestasi saya, saya dijuluki si Popeye.

Jeff yang berbahagia telah menikah dengan istrinya yang bernama Gina, muncul dalam kejuaraan pada tahun 1986 yang membawa akhir sementara untuk karirnya setelah menikah. Dia kemudian mulai bersaing lagi pada tahun 2012 dengan lengan kiri yang sebaliknya, dan menjadi juara negara dan bersaing di Kejuaraan Dunia Armwrestling.



(metro)

0 comments :

Posting Komentar