Rabu, Agustus 26, 2015 disasterkid
Aslinik! - Donald Trumph resmi mengumumkan pencalonannya untuk menjadi Presiden Amerika Serikat pada tanggal 16 Juni 2015 yang lalu. Sejak saat itu, banyak komentar menjengkelkan dengan teori irasional terhadap dirinya. Trump tahu bagaimana caranya untuk nerada di berita utama dan tampaknya rencana strategis itu berhasil mendapatkan sorotan dari Publik.

Warga Meksiko membenci dia juga rekan celebs sekalipun benci ketika mereka melihatnya. Sebagai seorang pengusaha yang sangat sukses dengan kekayaan bersih yang  totalnya sebesar $4 miliar USD, hidupnya seperti sebuah film. Dalam banyak buku dikatakan bahwa dia suka membual tentang semua pihak yang hebat dan berkencan dengan beberapa wanita cantik yang ia punya.

Dia mungkin diam-diam hanya ingin menacri popularitas dan meningkatkan merk dagangnya agar tetap relevan dalam siklus media yang sangat cepat saat ini. Walaupun begitu, si kaya ini ternyata memiliki fakta yang mengagumkan. Dan berikut fakta yang di kutip therichest.


Anna Nicole Smith
foto hufftingtonpost
1. Trump berfikir bahwa Wanita terobsesi dengannya
Pada tahun 2004 dia mengatakan bahwa semua wanita di The Appertince pernah main mata dengannya. Anna Nicole Smith adalah salah satu dari banyak perempuan yang telah main mata dengan Trump. 

Dalam buku Trump (Trump: The Art of the Comeback), Trump menulis tentang gairah seks wanita yang begitu detail ketika wanita menikah dan ingin sesegera menidurinya. "Lihat, kita punya masalah. Suami Anda duduk di meja, dan begitu juga istri saya", katanya. "Saya tidak peduli. Saya hanya ingin memiliki kamu sekarang", ungkapnya lagi. Dengan hal tersebut Trump akan berpikir wanita terobsesi dengan dia.


Trump the Game
papan permainan monopoli Donald Trump
2. Melakukan banyak sekali kegagalan dalam usahanya
Donald Trump adalah seorang yang ambisius. Kadang-kadang dia berfikir untuk mendapatkan hasil yang banyak. Trump pun  akhirnya mencoba untuk membuat sebuah bar dan maskpai penerbangan. Namun sayang kedua usaha tersebut gagal total.

Pada tahun 1989, ia meluncurkan sebuah papan permainan monopoli dan dinamakan Trump Game. Singkat cerita, tidak ada yang tertarik dan usaha itu pun masuk dalam daftar kegagalan Trump. Salah satu usaha konyol lainnya, Trump membuat sebuah bisnis steak. Koleksi steaknya banyak ditertawakan konsumen dengan alasan tertentu dan segera dihentikannya.

Trump membuka sebuah perguruan tinggi non akreditasi dengan profit. Akan tetapi banyak mahasiswa yang dan Jaksa Agung Kantor New York akhirnya menggugat Trump University sebesar $ 40 juta USD untuk layanan miskin dan praktek bisnis ilegal.


Donald Trump
foto dailykos
3. Trumph hampir kehilangan semua usahanya
Dia mengalami satu titik dalam hidupnya dengan krisis keuangan. Memang sepintas itu tidak mungkin, karena ia dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya dan mewarisi jutaan dolar.

Berikut kejadiannya: 
Pada tahun 1990-an pasar real estate-nya jatuh. Krisis secara signifikan mengurangi nilai dan pendapatan propeti yang dihargainya. Trump kehilangan status miliardernya  pada saat itu. Kekayaan bersihnya anjlok dari sekitar $ 1.7 miliar USD menjadi $ 500 juta USD. Ini merupakan kemalangan terbesar bagi Donald Trumph. Ditambah lagi dia mendapatkan hinaan dari sebuah tabloid yang memuat foto Trump berselingkuh dengan Marla Maples. Sejak kejadian itu, Trump telah menulis sebuah buku dengan Kate Bohner berjudul “Trump: The Art of the Comeback”.


Trumph World Tower
foto therichest
4. Dia membangun Trump World Tower di Chicago seharga $300 juta USD
Menara ini termasuk dalam 12 bangunan tower terbesar di dunia. Terbuat dari 11.500 panel kaca, masing-masing terbuat dari kaca panel termal dengan lapisan khusus untuk menahan panas pada musim dingin dan udara dingin di musim panas. Di dalam penthouse mewah, setiap kamar memiliki pemandangan yang glamor di Chicago (termasuk dapur, ruang makan dan ruang keluarga). Penthouse juga memiliki sebuah galeri seni dan ruang media seni. Trump menyewakan penthouse tersebut untuk para desainer dengan harga $28 juta USD.


cover majalah time
foto Majalah Time
5. Donal Trump tiak akan memilih Partai Republik atau Demokrat
Sebuah langkah cerdas yang akan dimiliki presiden masa depan, tetapi tampaknya hal-hal tersebut tidak akan bekerja untuk dia. Baru-baru ini dia mengatakan beberapa ungkapan kedapa Majlah Time.

"Ketika kedua belah pihak membencimu, Amerika mencintaimu", ujarnya dalam sebuah twitnya. Pernyataan itu hampir benar, tapi apakah mungkin warga Amerika akan mencintai Trump mengingat dia telah menjelek-jelekan seluruh masyarakat Latino. Dan pada tahun 1991 ia dikutip mengatakan, "Kemalasan adalah sifat pada orang kulit hitam." Trump mungkin dibenci oleh semua, tapi dia tetap memiliki rasa hormat.

Meskipun begitu, warga Amerika pasti tertarik dengan pria yang mempunyai $4,1 miliar USD dan dikenal sebagai Donald Trump.

Baca juga Hacker mengambil foto dari pasangan yang sedang "Indehoi"

0 comments :

Posting Komentar