Selasa, Agustus 25, 2015 disasterkid
Aslinik! - Lautan merupakan perairan yang sangat luas yang didalamnya terdapat banyak makhluk hidup. Tetapi tahukah kamu bahwa ada beberapa makhluk hidup aneh yang terdapat di dalam Lautan. Seperti yang dilansir pada WittyFeed,  makhluk aneh tersebut benar benar nyata keberadaannya.
Dan berikut penjelasan mengenai lima makhluk hidup aneh yang terdapat di dalam lautan.


blobfish


1. Blobfish
Makhluk laut ini memiliki tangan dan kaki yang berotot dan berwarna putih kemerahan. Makhluk ini jika kita amati memiliki muka dengan hidung dan mulut yang menyerupai manusia. Spesies ini tinggal di sebuah tekanan atmosfer tertentu. Makhluk ini ditemukan lautan dekat Australia.


The Bloop

2. The Bloop
Seorang polisi Amerika mendengar suara keras yang aneh (bloop) ketika dia sedang patroli laut. Para ahli mengatakan, "Kami tidak tahu apa itu. Tapi itu berbahaya". Bloop sebenarnya suara dan istilah yang digunakan untuk onomatopoeia. Pada tahun 1997 , US National Oceanic and Atmospheric Administration mendeteksi suara dengan frekuensi rendah ultra yang begitu kuat, mencapai 3000 mil jauhnya ke segala arah. Meskipun beberapa orang mengatakan itu sebuah gunung es yang hancur namun banyak yang percaya bahwa itu berasal dari hewan laut makhluk yang kemudian dinamai Bloop .


Yeti Crab

3. Yeti Crab
Makhluk ini dikenal sebagai Yeti Lobster atau Kiwa. Makhluk yang memliki tampak begitu aneh ini, tidak ada yang tahu persis jenisnya. Makhluk ini memiliki beberapa bulu lembut dan tampak seperti mainan. Ketika makhluk ini sedang kelaparan dia memakan tubuhnya sendiri atau menggerogoti tubuh makhluk lain.


Vampire Squid

4. Vampire Squid
Makhluk ini memiliki ciri berwarna merah pekat dan memiliki racun yang sangat berbahaya. Sekilas tampak seperti Vampire yang sedang terbang, namun makhluk itu sangat mengancam dan jika terancam, dia akan menyemburkan tinta dan membutakan musuhnya dengan lendir racun yang ia miliki.


Dumbo Octopus

5. Dumbo Octopus
Ia hidup jauh di laut dan terlihat begitu polos dan lucu. Kami tidak tahu banyak tentang gurita tersebut namun yang jelas bahwa ia hidup terlalu dalam di laut dan itu sebabnya kami merasa aneh.

Baca juga Toilet terbuka bagi yang suka pipis sembarangan

0 comments :

Posting Komentar