Kamis, September 03, 2015 disasterkid
Mr Lu

Aslinik! - Sebuah kejadian yang sangat mengerikan dimana ada seorang ibu muda hamil dipukuli oleh banyak warga. Kejadian ini berlangsung di sebuah desa dekat kota Taizhou, Cina timur.

Ibu muda yang sedang hamil itu diikat lalu dipukuli dengan kejam. Rambutnya pun dijambak oleh seorang pria dan wajahnya ditendang habis-habisan. Insiden itu terjadi pada tanggal 29 Agustus lalu.

Wanita yang dikenal sebagai Ms Lu ini, menjadi sasaran serangan brutal karena orang di desa mengira dia adalah seorang pencuri. Sebelumnya juga dia pernah ditangkap oleh polisi karena kasus pencurian di desa tersebut.

Dikutip dari mirror, Ms Lu dikatakan berusia 28 tahun dan berasal dari kota terdekat Ningbo. Dia tercatat di kepolisian pernah melakukan aksi pencurian sebanyak 3 kali.

Sebuah pernyataan dari polisi yang mengkonfirmasi bahwa ia pernah menjadi seorang pembantu di rumahnya Mr Feng. Namun pada 18 agustus sebelumnya ia pernah mencoba mencuri uang majikannya itu sebesar 900 yuan. Dia tertangkap pada kasus itu tapi dibebaskan kembali karena dia hamil.

Setelah pemukulan itu ada seorang wanita tua yang memeriksa keadaan Ms Lu. Lalu ia membawanya ke rumah sakit karena mengalami beberapa luka ringan tapi tidak terlalu parah.

Dan seorang pria yang bernama Mr Yin dikatakan telah menyerahkan diri karna telah melakukan pemukulan. Dia dipenjara selama 8 hari juga denda sebesar 300 yuan.

0 comments :

Posting Komentar